Lagi, SMAR’T Tak Terbendung

SMAR’T

-Sabet Juara 1 dan Penulis Laput Terbaik

SEMARAPURA – Untuk kesekian kalinya, tim jurnalistik SMADARA yang dikenal dengan sebutan Smadara Journalism Team (SMAR’T) meraih sukses. Kali ini, SMAR’T berhasil mengukuhkan diri sebagai tim jurnalistik terbaik dalam ajang lomba Majalah Dinding (Mading) tiga dimensi yang diselenggarakan oleh BEM PM UNUD (29/9). Tidak hanya sebagai juara umum, aura kemenang bertambah cemerlang berkat torehan pena I Gusti Ayu Agung Dwijayanti juga sukses mencatatkan diri sebagai penulis laporan utama terbaik.
 
“Ini merupakan kali kedua kami meraih juara I dalam ajang lomba Mading yang diselenggarakan BEM PM UNUD, tahun lalu kami juga juara I,” ujar Pembina Ekstra Jurnalistik SMADARA, Luh Ketut Hary Widnyani, S.Pd. Perjuangan meraih hasil gemilang memang tidak mudah. Perlu kerja keras dan latihan rutin. Hal itulah yang diterapkan sehingga Mading 3 dimensi bertemakan “cerminan pendidikan masa kini” sukses mendulang prestasi cemerlang. “Jauh-jauh hari sebelum lomba kami diwajibkan melahap menu latihan yang padat,” papar sang Pimred Lomba, Sugiartadana.
 
Selain mampu meraih juara umum, kemenangan kali ini juga terasa lengkap. Apalagi, tim yang beranggotakan Arta (pimred), Una, Dwija, Erna, dan Andika ini mampu menundukkan tim-tim jurnalistik ternama di Bali. “Yang pasti kami bersyukur dengan keberhasilan ini, tapi kami tidak boleh terlena, pokoknya harus rajin latihan,” ungkap Pimred SMAR’T, Okta Kusuma Dewi. (cas)